Sulistyowati

Sebagai guru MTsN 1 Banyuwangi, menyelesaikan pendidikan S-1 di IKIP PGRI Banyuwangi dan menyelesaikan pendidikan S-2 di Universitas Negeri Gorontalo Beberapa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SESUATU TELAH KUBUAT

Tantangan gurusiana hari ke 67

#TantanganGurusiana

SESUATU TELAH KUBUAT

Ada hal baru untuk hari ini aku mencoba membuat sesuatu yang selama ini belum pernah aku kerjakan.

Bukan tidak mau belajar, terus terang karena ada kesibukan lain yang membuat aku tidak ada waktu untuk belajar.

Beberapa bulan yang lalu pernah juga mempelajarinya namun gagal gak bisa jadi. Mungkin kayak orang buat kue kalau bahannya sudah kedaluwarsa kuenya gak ngembang.

Hal itu mungkin bisa disamakan dengan aku yang sudah gak lagi muda jadi agak gaptek.

Maunya kalau belajar itu langsung dipraktekkan dipegang langsung. Kalau hanya dibilangin ini yang diklik itu yang diklik gak bakalan kalau saya akan paham dan bisa jadi vertigonya langsung kumat.

Sebenarnya sih malu juga kalau gak bisa. Tapi tak apalah hari ini aku sempatkan membuat itu dengan didampingi oleh pakar pakar di sekolahku Bu Asri dan Bu Inun terima kasih atas jasa beliau berdua akhirnya aku bisa membuatnya.

Semoga awal yang baik ini bisa berlanjut pada kegiatan kegitan berikutnya. Ini masih ada satu topik lagi yang sebenarnya sudah lama pernah saya kerjakan buktinya nama saya masih ada di dunia lain yang penuh dengan data data. Sayangnya saya melupakan dia. Tapi saya sedikit lega ada lagi yang mau ngajari saya atau menuntun saya masuk ke dunia itu. Semoga juga bisa bermanfaat untuk anak anakku yang saat ini lagi stay at home. Apalagi kelas ini harus dipacu agar sesuai rencana. Semoga juga si Corona cepat berlalu dibawa angin dan tidak lagi membelah diri sesukanya. Apalgi sebentar lagi romadhon akan tiba.

Sebenarnya apasih yang aku buat hari ini? Penasaran lihatlah hasilnya dihari Rabu nanti itulah yang aku buat hari ini.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow sukanya bikin penasaran, yg kmarin belum terjawab hehe...

06 Apr
Balas



search

New Post