Sulistyowati

Sebagai guru MTsN 1 Banyuwangi, menyelesaikan pendidikan S-1 di IKIP PGRI Banyuwangi dan menyelesaikan pendidikan S-2 di Universitas Negeri Gorontalo Beberapa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

HATIKU TAPELAH

Tantangan gurusiana hari ke 66

#TantanganGurusiana

HATIKU TAPELAH

Hari ini aku begitu malu dan terus terang rasa maluku mengalahkan rasa sedihku..kedua rasa ini begitu mengaduk emosi jiwaku.. Entahlah kenapa sampai sebegitunya aku merasakannya..

Sebenarnya aku ingin melupakan dan menganggapnya hanya sebagai candaan saja tapi semakin aku mencoba dengan cara santaiku aku semakin tidak percaya kalau ini betul betul menimpaku. Aku yang sudah dibilang tak lagi muda dan bahkan orang menyebutnya sudah bau tanah masih mendapat perlakuan seperti itu. Apakah memang sebegitunya kah?

Memang inilah dampak dari kemajuan teknogi.

Mungkin mereka mengira komunitasnya hanyalah anak anak jaman now anak anak milenial. Mungkin mereka lupa ada segelintir orang jaman old yang masih ingin berkiprah didunia sekarang ini. Yang ingin meninggalkan zona nyaman yang ingin membuktikan bahwa mereka yang lahir dijaman kelaparan dan kemiskinan bisa eksis dijaman yang canggih ini.

Semoga yang segelintir orang ini masih tetap semangat sebagaimana mewarisi semangat pendahulunya. Semangat 45yang terus berkobar layaknya semangat kartini yang tidak ingin mewariskan kebodohan pada generasi ini. Semoga apa yang aku rasakan ini adalah wujud kebodohanku memaknai suatu kalimat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pejuang literasi tangguh! Ada apa bu gak diceritakan rasa malunya? Ataukah bersambung...

06 Apr
Balas

Terima kasih bu sd membaca biarlah hanya saya saja yg merasakan... Dan ...biarlah waktu yang akan mengobatinya... Ternyata kita bisa percaya kalau waktu sebagai hal yg tak bisa kembali akan mengibati segala lara hati... Karena dalam waktu ada lupa...

06 Apr



search

New Post